Text

Populer Post

Pages

Future Video

Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image >

Comments

Privacy Policy

Privacy Policy

Ada banyak cara untuk memanfaatkan konten atau isi dari blog kami, seperti publikasi ulang artikel, komentar artikel, mendapatkan informasi baru, download file, mengambil gambar, kontak admin dan memasang link gratis di halaman free link yang kami sediakan. Karena anda berkunjung ke blog kami, kami ingin anda mengetahui dengan jelas bagaimana kami menjaga privasi anda dan cara yang dapat anda lakukan untuk melindungi privasi anda.

Kebijakan Privasi kami menjelaskan
  • Komentar pengunjung
  • Publikasi ulang artikel atau isi konten
  • Pemasangan link di halaman free link
  • Perubahan

Kami berusaha menjelaskan sesederhana mungkin supaya mudah dimengerti, jika ada pertanyaan, kontak kami
  • Komentar pengunjung
Kami menyediakan kotak komentar pada artikel yang dibuka form komentarnya untuk mempermudahkan pengunjung bertanya kepada admin apabila ada yang tidak dimengerti dari artikel atau konten yang telah kami publikasikan, atau sekedar ingin memberikan masukan atau motivasi kepada admin untuk memperbaiki artikelnya. Kami juga memberlakukan sistem moderasi komentar untuk semua pengunjung tanpa terkecuali dengan alasan untuk anti spam karena blog kami tidak memberlakukan opsi verifikasi kata pada komentarnya, dan kami berhak penuh untuk menampilkan atau tidak menampilkan komentar yang masuk kedalam blog kami dengan berbagai alasan seperti kata-kata yang mengandung sara, mempropokasi pihak lain, mengandung kata-kata yang melanggar hukum yang berlaku di Republik Indonesia dan mengandung alamat website yang ditulis langsung kedalam isi komentar.
Komentar dan isi komentar yang kami terbitkan sepenuhnya adalah tanggung jawab komentator misalkan pengunjung mengklik salah satu alamat blog ataupun website didalam komentar yang kami publikasikan maka sepenuhnya itu adalah tanggung jawab komentator. Namun kami juga berusaha semaksimal mungkin untuk tidak menerbitkan komentar yang mengandung isi penipuan, sara, hacking, phising, dan lain-lain yang berhubungan dengan pelanggaran hukum ataupun dapat merugikan orang lain.

  • Publikasi ulang artikel atau isi kontent
Kami tidak mengetahui siapa saja yang mempublikasikan ulang sebagian isi ataupun sepenuhnya artikel kami, namun kami meminta untuk mencantumkan sumber link hidup dengan attribut follow ataupun nofollow dibawah ataupun diatas artikel yang dipublikasikan ulang didalam blog anda.
Kami tidak bertanggung jawab atas semua isi artikel yang dipublikasikan ulang oleh blog ataupun website lain dengan perubahan isi dan bentuk baik itu sebagian ataupun sepenuhnya, semua artikel yang dipublikasikan ulang di website lain adalah tanggung jawab pemilik blog ataupun website tersebut.

  • Pemasangan link di halaman free link
Halaman free link adalah halaman yang khusus kami sediakan untuk anda yang ingin mempromosikan link blog ataupun websitenya dengan persyaratan website ataupun blog yang dipasang tidak melanggar hukum yang berlaku di Indonesia.
Pemasangan link dihalaman free link kami harus memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku disana, yaitu link harus menuju ke homepage blog anda, tidak diperbolahkan memasang lebih dari 1 link blog yang sama disana, link tidak melanggar hukum yang berlaku di Republik Indonesia, link tidak mengandung kata-kata porno, sara, provokasi, hacking, phising, ataupun broken link.
Kami tidak bertanggung jawab atas semua link yang terpasang dihalaman free link apabila suatu saat terjadi sesuatu yang melanggar hukum, karena kami tidak pernah memoderasi link-link yang terpasang disana. Namun kami juga berhak menghapus dan tidak mempublikasikannya lagi dengan berbagai alasan dan permintaan pengunjung dengan tinjauan kami terlebih dahulu.

  • Perubahan
Kebijakan Privasi kami dapat berubah dari waktu ke waktu. Kami tidak akan mengurangi hak Anda berdasarkan Kebijakan Privasi ini tanpa persetujuan tertulis dari Anda. Kami akan mengeposkan perubahan kebijakan privasi apa pun pada laman ini dan kami akan memberikan pemberitahuan yang lebih mudah terlihat jika perubahannya signifikan (termasuk di antaranya, notifikasi email tentang perubahan kebijakan privasi untuk layanan tertentu). Kami juga menyimpan versi sebelumnya dari Kebijakan Privasi ini dalam arsip untuk Anda tinjau.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Privacy Policy. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://uniknyainfo.blogspot.com/2012/05/privacy-policy.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Uniknya Info - Kamis, 31 Mei 2012

Belum ada komentar untuk "Privacy Policy"

Posting Komentar