Text

Populer Post

Pages

Future Video

Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image >

Comments

Daftar Pemain Tua Piala Euro 2012 Yang masih Berbahaya

Hanya tinggal hitungan hari saja Piala Euro 2012 akan bergulir dan kita akan menyaksikan kiprah dari para pemain terbaik Eropa yang tergabung dalam Timnasnya masing-masing.Komposisi pemain dalam timnya pun beragam mulai dari yang debutan dan bahkan yang boleh dibilang sudah terlalu tua namun semangat mereka tidak jauh beda dengan pemain yang masih muda, maka pemain berikut ini pantas dijuluki Tua-Tua Keladi. 

Dengan modal pengalaman yang lebih menjadi penting untuk pemain tua hingga di beberapa di antaranya masih menjadi pilihan utama di beberapa negara guna menambah daya gedor dan memberi sumbangan semangat buat pemain muda.Berikut ini beberapa nama pemain yang usianya sudah tidak lagi terbilang muda akan tetapi mampu membuktikan bahwa mereka masih layak untuk ke Polandia dan Ukraina di Piala Euro 2012.
Yunani
Kostas Chalkias
 (38 Tahun)
Kostas Chalkias salah satu kiper senior timnas Yunani. Ia melakukan debutnya di timnas Yunani pada 10 November 2001 dan telah mengumpulkan 30 caps sejauh ini. Beruntung, di usianya yang menginjak 38 tahun, ia masih dipercaya untuk masuk ke dalam skuad Negeri Para Dewa menuju Piala Euro 2012.

Pria kelahiran 8 Februari 1976 ini adalah pemain Rubin Kazan. Roman Sharonov yang memiliki posisi sebagai bek kanan ini pernah membela Rusia di Piala EURO 2004. Kini ia dipercaya kembali untuk memperkuat tim Beruang Merah ini untuk mencoba menguasai Eropa.
Rusia
Roman Sharonov
 (35 Tahun)
Pria kelahiran 8 Februari 1976 ini adalah tergabung bersama dengan klub Rubin Kazan. Roman Sharonov yang memiliki posisi sebagai bek kanan ini pernah membela Rusia di Piala EURO 2004. Kini ia dipercaya kembali dari pelatih Dick Advocaat untuk memperkuat tim Beruang Merah ini untuk mencoba menguasai Eropa.

Rep. Ceko
Jaroslav Dorbny
 (32 Tahun)
Jaroslav Dorbny adalah salah satu penjaga gawang senior yang dimiliki oleh timnas Rep Ceko. Akan tetapi saat ini dirinya harus berlomba dengan Petr Cech untuk membuktikan siapakah yang layak untuk mengisi line-uputama skuad tim asuhan Michal Bilek.

Saat ini Jaroslav Dorbny termasuk salah satu penjaga gawang yang tergabung bersama dengan klub Bundes Liga Hamburger SV.

Polandia
Marcin Wasilewski
 (31 Tahun)
Marcin Wasilewski adalah salah satu pemain senior yang menghuni skuad Polandia. Saat ini ia tergabung bersama dengan klub Anderlecht dan bermain pada posisi bek kanan. Ia telah membela Polandia sejak tahun 2002 dan memiliki 45 caps. Walau telah berusia 31 tahun, ia masih menjadi pilihan pelatih Franciszek Smuda untuk dibawa ke Piala EURO 2012.
Belanda
Mark van Bommel
 (35 Tahun)
Mark van Bommel kembali untuk kesekian kalinya mendapatkan kepercayaan dari pelatih Bert van Marwijk untuk masuk kedalam skuad Oranje. Pemain kelahiran 22 April 1977 berhasil menembus skuad timnas Belanda pada tahun 2000. Diharapkan dengan jam terbang yang dimilikinya mampu ditularkan kepada amunisi muda timnas Belanda.

Portugal
Ricardo Costa
 (31 Tahun)
Ricardo Costa merupakan salah satu bek senior yang saat ini dimiliki oleh Portugal. Diusianya yang memasuki 31 tahun pemain kelahiran Vila Nova de Gaia ini berhasil memikat hati Paulo Bento untuk memasukkan namanya kedalam skuad timnas Portugal. Saat ini Costa termasuk salah satu pemain yang tergabung dalam klub Valencia.

Jerman
Miroslav Klose
 (33 Tahun)
Miroslav Klose termasuk salah satu penyerang yang bersinar dalam kejuaraan dunia dengan usia dan kematangan yang dimilikinya diharapkan dirinya mampu memanfaatkan setiap peluang yang dimiliki agar berbuah menjadi gol. Kini pemain yang menginjak usia 33 tahun itu termasuk salah satu ujung tombak dari klub Liga Italia, Lazio.

Denmark
Dennis Rommedahl
 (33 Tahun)
Pemain kelahiran 22 Juli 1978 ini adalah salah satu pemain sayap kanan senior yang dimiliki oleh timnas Denmark. Pengalamannya dalam membela tim Dinamit diajang Internasional diharapkan dapat membatu produktifitas dari tim asuhan Morten Olsen di Piala Euro 2012 nanti.

Diantara pemain kawakan diatas mungkin salah satunya adalah pemain idola anda, jadi kita tunggu saja aksi mereka di ajang Piala Euro 2012 nanti.



Sumber : diolah dari bola.net dan google
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Daftar Pemain Tua Piala Euro 2012 Yang masih Berbahaya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://uniknyainfo.blogspot.com/2012/05/daftar-pemain-tua-piala-euro-2012-yang.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Uniknya Info - Kamis, 31 Mei 2012

Belum ada komentar untuk "Daftar Pemain Tua Piala Euro 2012 Yang masih Berbahaya"

Posting Komentar