Text

Populer Post

Pages

Future Video

Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image >

Comments

All in One Runtimes, Software Wajib Windows

Salam bahagia teman-teman, semoga selalu dalam keadaan sehat. Pada kesempatan kali ini, aku akan berbagi software All in One Runtimes, yang tentunya banyak sekali kegunaannya terutama setelah anda menginstall windows. Mungkin banyak di antara anda yang mengalami error saat menginstall aplikasi maupun driver setelah menginstall windows, hal ini karena belum adanya upgrade komponen utama terhadap kinerja windows.

AiO Runtimes, sesuai dengan namanya yaitu sofware yang berisi kumpulan aplikasi runtimes dikeluarkan oleh Sereby Corporation. Bagi anda yang gemar bermain game football manager, tentu sudah tidak asing dengan AIO Runtimes yang dikemas dalam satu pack dvd.

Addon All in One Runtimes antara lain Microsoft .NET Framework (.NET 1.1 SP1 .NET 2.0 SP2 .NET 3.0 SP2 dan .NET 3.5 SP1), Java Runtime Environment, DirectX 9.0c Zusatzdateien (x86), DirectX for Managed Code, Allgemeine Runtime Dateien, Microsoft Visual C++ Runtimes, Microsoft Visual J-Sharp, Microsoft Silverlight, Adobe Flash Player, dan Shockwave Player.
All in One Runtimes, Software Wajib Windows
Download AiO Runtimes disini (Windows XP, 7 dan Vista). Untuk penggunaannya cukup mudah, tinggal klik dua kali maka secara otomatis AiO Runtimes akan mendeteksi jenis aplikasi runtimes mana saja yang belum terinstall dan mana saja yang support dengan windows anda, lalu klik Install.

Sekian dulu software yang dapat aku bagikan terkait All in One Runtimes, Software Wajib Windows, semoga bermanfaat bagi teman-teman. Untuk aplikasi menarik lainnya, stay on terus di blogku karena masih banyak software maupun freeware untuk komputer anda.
 
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul All in One Runtimes, Software Wajib Windows. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://uniknyainfo.blogspot.com/2012/05/all-in-one-runtimes-software-wajib.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Uniknya Info - Kamis, 31 Mei 2012

Belum ada komentar untuk "All in One Runtimes, Software Wajib Windows"

Posting Komentar