Text

Populer Post

Pages

Future Video

Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image >

Comments

Balotelli: Saya Akan Bunuh Mereka Yang Rasis


Mario Balotelli mengatakan dirinya tak akan segan-segan melakukan walk out jika dirinya dijadikan sasaran rasisme ketika nanti bela negara bersama Italia di Piala Euro 2012.


Pemain yang dimiliki Manchester City ini dalam wawancaranya juga sempat mengungkapkan, bahwa jika ia diperlakukan secara rasis oleh seseorang di jalanan, maka ia tak ragu untuk melakukan pembunuhan.

Komentar Mario memang terkesan kontroversial, namun itulah yang ia ucapkan kepada France Football, " Dulu saya pernah mengalami hal seperti itu (rasisme), ada dua hingga tiga anak yang berlaku seperti itu kepada saya,"

"Sungguh sangat beruntung Polisi tiba di waktu yang tepat saat itu, saya bersumpah, saya pasti akan memukuli mereka saat itu,"

"Saya benar-benar akan menghajar mereka. Saya harap hal seperti itu tak akan terulang lagi karena jika sampai ada yang melempar pisang kepada saya di jalanan, maka saya akan masuk penjara, karena saya akan membunuh mereka,"

"Untuk  Piala Euro 2012 , mari kita lihat saja nanti, saya harap tak akan terjadi yang seperti itu. Karena hal seperti ini sulit diterima, jika terjadi saya pasti akan meninggalkan lapangan dan pulang kemudian"

"Ini sudah 2012 hal seperti itu sudah tak bisa diterima, terkadang ketika kau adalah seorang pemain yang kuat mereka akan mencari segala cara untuk membuatmu marah, satu-satunya yang memprovokasimu." (ff/lex)
Sumber : bola.net
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Balotelli: Saya Akan Bunuh Mereka Yang Rasis. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://uniknyainfo.blogspot.com/2012/05/balotelli-saya-akan-bunuh-mereka-yang.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Uniknya Info - Kamis, 31 Mei 2012

Belum ada komentar untuk "Balotelli: Saya Akan Bunuh Mereka Yang Rasis"

Posting Komentar