Text

Populer Post

Pages

Future Video

Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image >

Comments

Kemegahan sepak bola berpadu budaya Eropa Timur

 
Warsawa menjadi venue opening ceremony Euro 2012/UEFA.com
Tirai pementasan Piala Euro 2012 baru dibuka 8 Juni 2012 dengan mempertemukan tuan rumah polandia melawan yunani di pembuka Grup A. Sebelum duel Polandia dengan Yunani dilangsungkan akan diawali dengan opening ceremony di Stadion Nasional di Warsawa.
 
UEFA telah merilis detail acara opening ceremony yang akan disuguhkan kepada penonton di lapangan maupun di seluruh dunia melalui tayangan televisi.  Para pengisi acara akan menghibur penonton 20 menit sebelum kickoff Polandia melawan Yunani dimulai.
 
Konsep opening ceremony Piala Euro 2012 dirancang oleh Marco Balich, produser opening dan closing ceremony Olimpiade dari Filmmaster. Balich pernah mengkreasi upacara pembukaan dan penutupan Olimpiade musim dingin di Turin Italia pada 2006. Ia juga yang menyiapkan acara pada pembukaan Donbass Arena di Donetsk, Ukraina pada 2009.
 
Selama 12 menit pertunjukan, penonton akan disuguhi hiburan yang menggabungkan unsur olahraga dan budaya mengenai sejarah Piala Eropa yang untuk kali pertama dilangsungkan di Eropa Timur dan Tengah. Para penonton akan dibawa larut dalam motto Piala Euro 2012 yang mengusung Persatuan, Persaingan, dan Gairah.
 
Pianis musik klasik Hungaria Adam Gyorgy, yang merayakan hari ulang tahunnya ke-30 dengan menggelar konser di Carnegie Hall, New York City, akan memamerkan Chopin Étude (Op.25 Nr.11). Gyorgy tidak asing lagi dengan sepak bola. Ia rajin bermain sepak bola dan menjadi bagian tim nasional futsal Hungaria.
 
Acara pembukaan akan dimeriahkan lebih dari 800 penghibur yang datang dari 63 negara. Sebanyak 150 juta pasang mata diperkirakan menyaksikan upacara pembukaan dan laga pembuka Euro 2012.
Sumber : sindo
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Kemegahan sepak bola berpadu budaya Eropa Timur. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://uniknyainfo.blogspot.com/2012/05/kemegahan-sepak-bola-berpadu-budaya.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Uniknya Info - Kamis, 31 Mei 2012

Belum ada komentar untuk "Kemegahan sepak bola berpadu budaya Eropa Timur"

Posting Komentar